Isolasi Diri, Martin Garrix Perform Bareng Ibunya di Balkon Penthouse

Isolasi Diri, Martin Garrix Perform Bareng Ibunya di Balkon Penthouse (Foto: Billboard)
Isolasi Diri, Martin Garrix Perform Bareng Ibunya di Balkon Penthouse (Foto: Billboard) (Foto : )
Bagi penggemar electronic dance music atau musik EDM pasti sudah tidak asing dengan nama Martin Garrix. Baru-baru ini, DJ kelahiran Belanda itu mengunggah video kegiatannya saat masa isolasi diri di rumah.
Martin Garrix yang biasa tampil di depan ribuan penikmat musik dance, tampaknya harus menahan diri sejenak akibat wabah virus corona di seluruh dunia.Akibatnya, DJ yang namanya melambung berkat lagu ‘Animals’ yang dirilis pada 2013 silam itu harus perform tanpa penonton di balkon penthouse mewahnya di Amsterdam.Jika biasanya Martin Garrix tampil bersama penyanyi atau sesama DJ, kali ini ia tampil bersama ibunya, Karin Garritsen.Musisi 23 tahun itu mengunggah videonya saat perform bersama sang Ibu di akun Instagramnya.https://www.instagram.com/p/B-nBM-UnyjF/“
Perform bersama Ibu, ” tulis Martin Garrix.Dalam video tersebut, terlihat sang Ibu begitu menikmati beat musik yang dimainkan Martin Garrix.Penampilan Martin Garrix dan Ibunya itu mendapat pujian dari para penggemarnya. Bahkan ada yang menyarankan agar Martin Garrix mengajak Ibunya untuk tampil pada tur DJ-nya.Martin Garrix sendiri telah mencetak beberapa hits, diantaranya ‘Scared To Be Lonely’, ‘Used To Love’, dan ‘In The Name Of Love’. Martin Garrix juga dipercaya untuk membawakan lagu resmi Piala Eropa 2020. Sayangnya, lagu yang rencananya baru akan dirilis pada musim semi 2020 nanti harus tertunda, menyusul ditundanya turnamen Piala Eropa hingga tahun 2021 mendatang.