Pelaku Penyebar Video Hoaks Cipinang Melayu Lockdown Lokal Ditangkap Polisi

Pelaku Penyebar Video Hoaks Cipinang Melayu Lockdown Lokal Ditangkap Polisi (Foto Tangkap Layar Video)
Pelaku Penyebar Video Hoaks Cipinang Melayu Lockdown Lokal Ditangkap Polisi (Foto Tangkap Layar Video) (Foto : )
Setelah beredar viral, akhirnya pelaku penyebar video hoaks Cipinang Melayu lockdown lokal ditangkap Tim Rajawali dan Raimas Back Bone Polres Jakarta Timur.
Informasi penangkapan pelaku diunggah oleh akun instagram @warug_jurnalishttps://www.instagram.com/p/B-UExqLhaXa/Dalam unggahan juga disebutkan:
"pelaku diamankan ke Polres Jakarta Timur untuk dimintai keterangan.Yang benar adalah Warga RW04 Cipinang Melayu, kecamatan Maksar Jakarta Timur, membatasi aktivitas pengunjung yang melintasi kawasan mereka dengan menutup sebagian jalan dengan seng, Minggu. Hal itu disampaikan Lurah Cipinang Melayu, Agus Sulaeman, kepada Jurnalis melalui sambungan telepon.."Penutupan jalan tidak berkaitan dengan standar operasional prosedur 'lockdown' dan bukan karantina. Itu hanya pembatasan tamu saja," katanya.Menurut Agus penutupan jalan dilakukan pengurus RW04 dengan memasang seng di badan jalan, sementara akses lalu lintas pengendara dialihkan lewat jalur alternatif di Jembatan Kuning setelah kampus Borobudur.