Man. United, Chelsea, Arsenal dan Spurs Berebut Philippe Coutinho Dari Barcelona

23032020 coutinho 2
23032020 coutinho 2 (Foto : )
Empat Klub besar Liga Inggris, Manchester United, Chelsea, Arsenal dan Spurs telah menanyakan harga Philippe Coutinho ke Barcelona.
Gelandang asal Brazil, Philippe Coutinho saat ini tengah dipinjamkan klubnya Barcelona ke Bayern Muenchen Jerman.Kubu Barcelona juga sudah mematok harga Coutinho sekitar 100 juta poundsterling atau sekitar Rp1,8 trilyun rupiah.Empat klub liga Inggris Manchester United, Chelsea, Arsenal dan Tottenham Hotspur berupaya keras mendapatkan tanda tangan Philippe Coutinho dari Barcelona pada bursa transfer musim panas nanti.[caption id="attachment_295866" align="alignnone" width="631"]
Philippe Coutinho semakin bersinar di Bayern Muenchen. Foto : Getty Images[/caption]Selain empat klub tersebut, Inter Milan juga sudah menawar Coutinho untuk pindah ke Italia. Inter menawarkan reuni dengan Coutinho sebagai klub senior memulai karir pertamanya pada 2008.Namun demikian seperti dikutip daly mail, Coutinho lebih tertarik membala klub Liga Inggris. Pasalnya Coutinho sudah merasakan atmosfer Liga Inggris saat membela Liverpool 2013-2018.Penyerang berusia 27 tahun ini pindah dari Liverpool ke Barcelona 2018 lalu, namun gagal bersaing di skuad inti El Barca. Kemudian Coutinho dipinjamkan ke Bayern Muenchen, sehingga bisa kembali bersinar di Jerman.Musim ini, Cotinho yang lebih banyak berperan sebagai gelandang serang telah mencetak delapan gol serta enam assist dalam 22 laga di Bundesliga.