Kata Tommy Kurniawan Soal Bagi Waktu Sebagai Ayah dan Anggota Dewan

web tomy
web tomy (Foto : )
Politisi sekaligus aktor tanah air, Tommy Kurniawan memiliki kesibukan yang luar biasa. Ia harus bisa berperan sebagai seorang ayah bagi tiga anaknya dan juga sebagai anggota dewan. Lantas, bagaimana Tommy membagi waktu?
Aktor tampan Tommy Kurniawan memiliki jadwal yang padat. Selain terjun di panggung hiburan yang telah membesarkan namanya, Tommy Kurniawan juga disibukkan sebagai anggota dewan.Tommy Kurniawan merupakan anggota DPR RI. Pria berusia 35 tahun itu melenggang ke Senayan setelah meraup suara rakyat lewat Dapil V Jawa Barat melalui PKB sebagai kendaraan politiknya.Menjadi anggota dewan, Tommy Kurniawan harus melalui jalan berliku. Bapak tiga anak itu alami kegagalan hingga 3 kali.Sukses sebagai politikus dan selebriti, lantas bagaimana dengan keadaaan keluarganya?Tommy Kurniawan sempat mengalami kegagalan rumah tangga. Pernikahannya dengan Tania Nadira berujung perceraian dan membuahkan 2 buah hati.Bercerai dari Tania, Tommy menikah dengan Lisya Nurrahmi.Dari pernikahan kedua, Tommy dan Lisya dikaruniai seorang bayi lelaki yang diberi nama Muhammad Abqary Aldeebaran Kurniawan. Abqary lahir pada Jumat, 21 Juni 2019.

Cari Perhatian

Menurut Tommy, saat ini, anak ketiganya sangat lucu dan kerap mencari perhatian alias caper.“Anak ketiga sudah bisa duduk, baru bisa merangkak belum jauh, tulang belum keras masih lunak, tapi ada ekspresi ketawa sambil menghilangkan mata, jadi lagi lucu-lucunya, jadi seru banget, suka caper (cari perhatian),” terang Tommy Kurniawan penuh semangat.Lebih lanjut, Tommy mengatakan bahwa ia ingin membagi waktu sebaik mungkin untuk ketiga anaknya. Tommy tidak ingin kehilangan masa tumbuh kembang sang anak.“Pagi-pagi biasanya saya main sama anak, kerja pulang larut malam, berangkat kerja jam 10, selain itu saya bagi waktu kadang olahraga kadang main sama anak. Memang anak saya lagi golden age ya, jadi benar-benar butuh bonding