Road to HUT ANTV 27, Cakrawala Andalas Televisi, Hibur Tanah Kelahirannya

banner 17
banner 17 (Foto : )

Dalam rangkaian Road to HUT ANTV ke-27 kali ini ANTV menghibur kota kelahirannya, Lampung. Kota ke-4 yang disinggahinya ini juga membawa sederet artis. Seperti, Vicky Prasetyo, Evi Masamba, Uci Sucita, Lia Cicilia, Duo Intan dan Vita Apriliani. Panggung yang sudah berdiri di depan kantor bumi Jejama Secancanan (Gotong Royong) sebutan kabupaten Pringsewu, Lampung Selatan, juga dipenuhi lapak para pedagang.

Pilihan acara Ada ANTV di Lampung menurut Adrian Aries, Manager Off Air ANTV karena cikal bakal ANTV berawal dari Lampung. "Pilihan lokasi untuk menghibur warga Lampung adalah ANTV memang berawal dari Lampung. Dan kedua tiap kali ada event, warga Lampung selalu merindukan ANTV", jelas Adrian.

Acara Ada ANTV di Pringsewu, Lampung Selatan memang betepatan dengan perigatan hari jadi "Bambu Seribu", sebutan kabupaten Pringsewu, yang genap berusia 11  tahun. Hari jadi kabupaten Pringsewu memang diperingati setiap 3 April 2009. Namun, kegiatan dan rangkaian acaranya dimulai pada bulan Maret 2020.

Ada ANTV di Pringsewu, berlangsung hari ini dan besok. Pasti Seru acaranya, banjir hadiahya, yuk berbondong-bondong kita nonton Ada ANTV di Pringsewu, di depan kantor Pemkab Pringsewu, acaranya mulai pukul 15.30 Wib sampai pukul 23.00 Wib hingga pukul 22.00 Wib, jangan sampai ketiggalan. Dadang Sungkawa | Lampung Selatan