Jadi Menpora Tidak Pernah Libur, Zainudin Amali Lakukan Ini Agar Tetap Happy dan Fit

Jadi Menpora Tidak Pernah Libur, Zainudin Amalai Lakukan Ini Agar Tetap Happy dan Fit (Foto Tangkap Layar Yotube @ANTV News Plus)
Jadi Menpora Tidak Pernah Libur, Zainudin Amalai Lakukan Ini Agar Tetap Happy dan Fit (Foto Tangkap Layar Yotube @ANTV News Plus) (Foto : )
Tidak terasa Menpora Zainudin Amali, sudah sekitar 3 bulan lebih bersama para menteri di Kabinet Indonesia Maju menjalankan tugas mereka membantu presiden.
Tugas dan tanggung jawab mereka sebagai menteri ternyata cukup berat sehingga harus merelakan waktu libur mereka untuk bekerja demi negara.Siapa sangka di balik fasilitas mewah dan enak yang didapat, ternyata para menteri juga harus menikmati lembur kerja lho.Misalnya saja, Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amvali yang mengaku belum libur selama dirinya menjabat sebagai Menteri.Hal itu lantaran karena kegiatan Menpora justru kebanyakan ada di akhir pekan. Kendati demikian, Zainudin mengungkapkan dirinya tetap happy karena bekerja untuk kepentingan negara.Kepada ANTV, Zainudin pun berbagi tipsnya agar tetap bugar meski jadwal kegiatan sebagai menpora sangat sibuk. Zainudin biasanya tetap menyempatkan tidur di sela-sela perjalanannya dan melakukan olahraga. Bahkan olahraga yang dilakukan Zainudin ini sering dilakukan di dalam ruangan kerjanya lho. Wah olahraga apa tuh pak Zainudin?Yuk simak cerita Menpora Zainudin Amali menjaga badan agar tetap fit walaupun gak pernah libur kerja dalam wawancara eksklusif dengan ANTV berikut ini:https://youtu.be/uVYPa6X5YLs