Evaluasi Ini Yang Bakal Dilakukan DIY Bima Perkasa  Untuk Curi Poin di Seri IV IBL

Evaluasi Ini Yang Bakal Bilakukan DIY Bima Perkasa  Untuk Curi Poin di Seri IV  IBL
Evaluasi Ini Yang Bakal Bilakukan DIY Bima Perkasa  Untuk Curi Poin di Seri IV  IBL (Foto : )

Sebagai tuan rumah, Bank BPD DIY Bima Perkasa akan memaksimalkan IBL Seri IV Yogyakarta untuk mencuri poin. Kepala pelatih Bima Perkasa, Raoul Miguel, akan melakukan evaluasi kondisi timnya.

Coach Ebos, panggilan akrab pelatih club bola basket BPD DIY Bima Perkasa Raoul Miguel mengatakan bahwa ketika melihat kembali video dari seri II dan III , terdapat beberapa  kesalahan yang dilakukan para pemainnya yang menjadi perhatiannya.

“Terdapat beberapa kesalahan yang disebabkan pemain kurang konsentrasi sehingga mempengaruhi laga yang dijalani," ujar lelaki yang bernama asli Raoul Miguel Hadinoto tersebut.

Saat tengah berupaya mengejar ketinggalan angka dari lawan, sangat terlihat para pemain Bima Perkasa  beberapa kali sempat kehilangan konsentrasi.

Namun, sang pelatiih percaya bahwa anak asuhnya memiliki potensi yang besar dalam laga yang akan datang. Ia percaya bahwa anak didiknya dapat memberikan kemampuan terbaiknya untuk meraih kemenangan pada seri IV IBL 2020 di Yogjakarta.

“Semoga di seri IV hal  seperti itu tak terulang lagi, pemain yang tiba-tiba nge-blank. Kami minta untuk lebih menikmati pertandingan, tidak usah terburu-buru tapi fokus sampai akhir pertandingan mau berjuang," ujarnya dengan penuh harapan akan kemenangan yang dapat diraih team nya.

Seri IV IBL 2020 sangat ditunggu oleh banyak penggemar bola basket di tanah air. Klub Bima Perkasa sebagai tuan rumah penyelenggara mendapat dukungan secara resmi dari kampus UKDW Yogyakarta. Pihak kampus UKDW Yogjakarta akan membantu menyediakan lapangan untuk latihan tim peserta.