4 Sekolah di Lampung Diliburkan Akibat Tergenang Banjir

banjir
banjir (Foto : )
Hujan deras yang melanda Kota Bandar Lampung, mengakibatkan sedikitnya 4 sekolah terendam banjir dengan ketinggian 50 sentimeter hingga 1 meter.
Genangan air banjir dengan ketinggian 1 meter, yang masuk keruangan belajar dan ruangan guru tergenang akibatnya  aktifitas belajar dan mengajar siswa diliburkan.
Hujan deras yang mengguyur Bandar Lampung mengakibatkan gedung sekolah SMP 24, dan SMP 36, serta SMA 12 di Kecamatan Sukarame, Kota  Bandar Lampung, terendam banjir. Karena ketinggian air mencapai lutut orang dewasa, terpaksa diliburkan.Diduga penyebab banjir akibat aliran drainase yang tersumbat, dan banyaknya bangunan perumahan di sekitar sekolah sehingga tidak ada aliran air dan menyebabkan banjir.Disampaikan Miss Alia Kepala Sekolah Menengah Atas Negeri 12 Bandar Lampung banjir setinggi 1 meter yang masuk keruangan belajar dan ruangan guru tergenang, akibatnya  aktivitas belajar dan mengajar siswa diliburkan.Bukannya hanya sekolah SMAN 12 yang tergenang bajir, SMPN 24, SMPN 36, SMKN 7,juga tergenang banjir juga sekolah diliburkan juga. Pujiansyah | Bandar Lampung, Lampung