Ini Kata Lord Didi 'Ambyar' Kempot Soal Haters 'The Godfather of Brokenheart'

Ini Kata Lord Didi 'Ambyar' Kempot Soal Hatter Pada Diri 'The Godfather of Brokenheart' (Foto Tangkap Layar Youtube @Kang Pardi Ponorogo)
Ini Kata Lord Didi 'Ambyar' Kempot Soal Hatter Pada Diri 'The Godfather of Brokenheart' (Foto Tangkap Layar Youtube @Kang Pardi Ponorogo) (Foto : )
Didi Prasetyo atau Didi Kempot menjadi salah satu penyanyi tersukses selama tahun 2019. Lewat lagu-lagunya, penyanyi campursari asal Surakarta ini namanya begitu fenomenal sehingga dijuluki 'The Godfather of Brokenheart'.
Didi Kempot bak fenomena baru pada tahun 2019 ini. Beberapa waktu lalu namanya sempat tenggelam, dan pada tahun ini Didi Kempot kembali populer dengan lagu-lagunya yang bikin ambyarrr.Hal tersebut tentu saja karena kerja keras dan konsistensi seorang Didi Kempot. Mulai dari orang dewasa hingga anak-anak menyukai lagu-lagu tentang patah hati miliknya. Seperti 'Pamer Bojo', 'Cidro', 'Kalung Emas' dan lainnya, sehingga tak heran jika kini namanya menjadi salah satu penyanyi paling populer di tanah airDidi Kempot pun seakan menjadi sebuah fenomena baru di industri musik tanah air. Nama dan juga lagu-lagunya kini menjadi begitu populer, bahkan pernah menjadi viral di media sosial.Hal yang cukup mengejutkan adalah banyaknya kaum milenial yang menyukai lagu-lagu Didi Kempot, padahal dari sisi genre musik dan liriknya juga cenderung segmentif (Genre Campursari dan lirik terkadang pakai bahasa Jawa).Terkait populearitasnya baik di dunia nyata maupun dunia maya (media sosial), Didi juga terkadang menemui haters dan dari sebuah video yang diunggah lewat channel YouTube @Kang Pardi Ponorogo, Didi Kempot mengungkapkan tentang haters."Apakah Mas Didi Memiliki Haters?".Menurut Didi Kempot, saat ini sementara dia senang-senang saja. Jika ada yang tidak senang ya namanya juga hidup, ada senang maupun tidak senang ya diterima saja."Kalo itu kayanya sementara seneng-seneng saja, kalau ada yang tidak senang ya hidup itu memang adanya senang dan tidak senang ya diterima saja," ucap Didi Kempot.Ingin tahu lebih jauh tentang hatersnya Didi Kempot?
Berikut ini video lengkapnya: https://www.youtube.com/watch?time_continue=142&v=un19Ui8S2m8&feature=emb_title