Drama India ANTV 'Shani' dan 'Ashoka' Hadir di Kanal Youtube @ANTV Official

Drama India ANTV 'Shani' dan 'Ashoka' Hadir di Kanal Youtube @ANTV Official (Foto Istimewa)
Drama India ANTV 'Shani' dan 'Ashoka' Hadir di Kanal Youtube @ANTV Official (Foto Istimewa) (Foto : )
'Shani' dan 'Ashoka' merupakan drama asal India yang sebelumnya tayang di channel Colors TV India mulai 2 Februari 2015.
Drama berjudul asli 'Cakravatin Ashoka Samrat' ini juga sebelumnya tayang di ANTV pada tahun 2015, namun kini tayang di channel YouTube
@ANTV Official mulai 20 Januari 2020.Drama bergenre sejarah ini menceritakan tentang kehidupan pria bernama Ashoka yang dibintangi oleh Mohit Raina, yang sebelumnya pernah membintangi drama 'Mahabharat' dan juga drama 'Devon Ke Dev: Mahadev'.Tentang 'Shani' dan 'Ashoka'Judul: Shani dan Ashoka/ Cakravatin Ashoka SamratGenre: Drama, SejarahNegara: IndiaSutradara: Prasad GavandiProduser: Abimanyu Raj Singh, Rupali SinghPenulis Naskah: Ashok BankerRumah Produksi: Contiloe EntertainmentChannel TV: ANTVJumlah EpisIode: 442 EpisodeMasa Tayang: 20 Januari 2020 – seterusnyaJadwal Tayang: – Alur Cerita 'Shani' dan 'Ashoka' Menceritakan seorang Ashoka yang terlahir dari seorang ibu bernama Dharma dan ayah bernama Bindusara. Bindusara merupakan seorang raja Magada. Ashoka sejak kecil dilatih oleh Acharya Chanakya.Acharya berharap Ashoka kelak menjadi raja Magadha, dan ia ingin melihat Ashoka dinobatkan menjadi seorang raja. Namun takdir berkata lain, Acharya dibunuh oleh seorang yang merasa tersaingi dengan Ashoka.Ashoka pun berjanji supaya ia akan membalas yang membunuh Acharya. Hal tersebut yang membuat Ashoka menjadi seorang yang tempramen dan juga menjadi dan tak segan mengusir ayah beserta keluarganya sendiri.Ashoka pun akhirnya menikah dengan seorang yang bernama Devi, namun setelah pernikahan tersebut, Ashoka terlibat sebuah peperangan . Ashoka memenangkan peperangan tersebut dan ia menjadi seorang raja Magada. Pemeran Utama: