Pengakuan Mengejutkan Jiae, Ex K-Pop Wassup, Tentang Orientasi Seksualnya

Pengakuan Mengejutkan Jiae Ex K-Pop Wassup Tentang Orientasi Seksualnya (Foto Instagram @ji.aee)
Pengakuan Mengejutkan Jiae Ex K-Pop Wassup Tentang Orientasi Seksualnya (Foto Instagram @ji.aee) (Foto : )
Jiae, mantan member idol grup K-Pop Wassup membuat pernyataan yang cukup mengejutkan yang diunggah di media sosial instagram miliknya @ji.aee.
Pada unggahan Insta Story terbarunya, Jiae menuliskan bahwa dirinya mencintai dan menyukai pria serta wanita."I love man and women, can you understand?" tulis Jiae(Aku cinta pria dan wanita, bisakah kamu mengerti).
Kemudian, pada unggahan berikutnya Jiae menuliskan sudah memiliki seorang kekasih sesama perempuan."I have a lovely girlfriend, so happy," tulisnya.(Aku sudah punya kekasih perempuan aku bahagia).Selanjutnya, Jiae menambahkan kalimat yang menjadi kutipan popular kelompok LGBT di dunia."Love is Love," ungkapnya. Keberanian mantan idol K-Pop kelahiran tahun 1995 ini mendapatkan respons positif dari penggemar internasional.Kebanyakan dari mereka memberikan ucapan selamat dan mendukung keputusan Jiae.Di unggahan terbarunya, Jiae malah menulis kalimat yang mungkin diharapkan bisa mengerti akan ofrientasi seksualnya itu.https://www.instagram.com/p/B7Lcuhnhe_n/?utm_source=ig_web_copy_link