Resolusi Bedu Tahun 2020, Hilangkan Perut Buncit

beddu ok
beddu ok (Foto : )
Komedian Bedu memiliki resolusi yang akan dicapai tahun 2020. Keinginannya tidak muluk-muluk, bukan soal karir yang meningkat, rezeki yang melimpah, tapi Bedu ingin menghilangkan perutnya yang buncit.
Banjir melanda kawasan Jakarta dan sekitarnya dimaknai sebagai hal yang positif oleh komedian Bedu. Ia berharap, banjir air yang datang awal tahun menjadi pertanda adanya banjir rezeki di sepanjang tahun."Mudah-mudahan ya resolusi 2020 diawali dengan banjir besar yang melanda kita sekeluarga saat liburan, berharap ini adalah simbol pertanda bahwa air adalah sebagai bentuk keluasan rezeki, kesehatan yang baik. Karena air kan sumber kehidupan, kita berharap kehidupan kita baik-baik saja, dibanjiri rezeki, dan juga keberkahan di tahun 2020. Itu resolusi kita dan keluarga," ujarnya.Selain berharap agar selalu dibanjiri rezeki, Bedu mengungkapkan bahwa hampir setiap tahunnya ia selalu memiliki resolusi bagi dirinya, keluarga, maupun karirnya. Namun rupanya dari sekian banyak resolusi yang ia harapkan, ada satu hal yang hingga saat ini belum juga terwujud."Ini ada dari mulai tahun 2018, 2019, resolusi saya yang gak pernah tercapai adalah menghilangkan perut buncit. Saya sudah sampai bikin statement untuk silakan dibully tapi ga ada yang mau ngebully karena masih buncit. Netizen tahu kali ya saya udah berusaha ga bisa berhasil," ucapnya seraya mengelus perutnya.

Jalani Diet

Namun, Bedu menyebut dirinya tidak akan menyerah. Tahun 2020, Bedu akan menjalani diet dan pola hidup sehat. Hal ini dikarenakan ia sudah mulai terindikasi penyakit seperti darah tinggi dan kolesterol."Nah, ini mulai 2020 Januari awal nih. Dietnya ngecilin perut buncit dulu, perut buncit kecil, turunkan berat badan, insya Allah untuk mencegah penyakit makan yang bener, pola makan yang sehat, sama banyakin sedekahlah biar kita ga sakit," terangnya.Selain menjaga pola makan, untuk bisa mewujudkan impiannya memiliki perut yang rata, Bedu berjanji akan lebih rajin berolah raga. Bedu memberitahu bahwa selama ini, ia selalu berolahraga bersama kedua anaknya."Aku olahraganya main bola terus futsal nemenin anak-anak aja disini, gitu. Lari-lari basket sama anak-anak gitu itu aja sih paling," tambahnya. Alfia Sudarsono dan Bambang Suprianto | Jakarta