Ketupat Sayur Bang Sapri Pesbuker Sejak Siang Diantri Pembeli

warung ketupat sayur bang sapri
warung ketupat sayur bang sapri (Foto : )
Semua harga makanan yang didagangkan Bang Sapri Pesbukers berkisar lima belas ribuan. Ciri khas ketupat sayurnya, selain rasa betawi banget, ada jengkolnya juga loh. Kalau beruntung,  para pembeli  bisa mendapat pelayanan khusus dari “Si Jago Pantun”.
Sukses mendirikan warung soto mie, bubur ayam, dan nasi uduk, rupanya tak membuat Bang Sapri Pesbukers puas. Sebaliknya si kepala botak malah menambah lapak baru di rumahnya, di Jl. Cipulir 1 RT 13 RW 04, Kebayoran Lama, dengan membuka warung baru ketupat sayur.Alhasil sejak dibuka hari ini, Rabu, 18 Desember, jam 14.00 WIB tadi siang, warung ketupat sayur Bang Sapri dah ramai diantri pembeli. “Kebanyakan pelanggan yang biasa beli soto mie, nasi uduk dan bubur ayam, pada pengen nyobain ketupat sayur saya,” kata Bang Sapri, kepada antvklik.com.Dasar pelawak, ketika ditanya apa ciri khas ketupat sayur Bang Sapri Pesbukers dengan ketupat sayur lainnya? “Si Raja Pantun” mengatakan, c
iri khas ketupat sayurnya, selain rasa betawi banget, ada jengkolnya juga. Kalau beruntung, para pembeli  bisa mendapat pelayanan khusus dari “Si Jago Pantun”. [caption id="attachment_261249" align="alignnone" width="900"] Ciri khas ketupat sayur Bang Sapri Pesbuker pakai jengkol dan dilayani langsung pemiliknya. (Foto:ANTV/istimewa) Ciri khas ketupat sayur Bang Sapri Pesbuker pakai jengkol dan dilayani langsung pemiliknya. (Foto:ANTV/istimewa)[/caption]Soal harga, suami dari Irma Suryatin ini mengatakan tidak berani kasih harga mahal. “Semua makanan dagangan saya di harga lima belas ribuan, murah meriah dan yang pasti bikin ketagihan,” kata ayah dari Sherin Alana itu lagi.