Irma Darmawangsa Tak Terima Pacarnya Disebut “Cowok Settingan”

Irma Darmawangsa
Irma Darmawangsa (Foto : )
Pedangdut Irma Darmawangsa yang sudah menjalin hubungan asmara dengan Irfan Sebastian lebih dari setahun mencoba membuktikan, cintanya pada Irfan Sebastian murni bukan settingan.
Setelah putus dari Elly Sugigi, Irfan Sebastian menggaet Irma Darmawangsa. Ini yang kemudian jadi cibiran banyak orang, kalau hubungan Sebastian dengan Irma Darmawangsa  Cuma sandiwara saja.Di tengah Asmara yang mereka jalin harus melewati banyak rintangan. Kedekatan Irfan dengan wanita lain lantas jadi buah bibir, yang menuding  Irfan adalah “cowok bayaran” yang mudah untuk disetting.Misalnya, saat Irfan kedapatan pergi dengan Barbie Kumalasari ke tempat fitnes hanya berdua tanpa Irma Darmawangsa belum lama ini.Cibiran orang-orang, terutama warganet di media sosial kemudian coba dipatahkan oleh Irma Darmawangsa.Saat  mengikuti program Pesbuker Cilok yang dipandu oleh Vicky Prasetio, Irfan dipancing dengan wanita lain yang merayu dirinya. Hasilnya Irfan sempat tergoda dan Irma Darmawangsa cemburu."Gw mau patahin omongan orang nih, bahwa Irfan selalu cowok settingan nih, pokoknya dia gampanglah.. disogok uang trus mau aja disetting, masalahnya bukan apa, berdampaknya ke gue langsung.  Saat ini kan memang gue lagi pacaran sama Irfan", ucap Irma Darmawangsa.Irfan mengaku cemas saat dirinya kedapatan pegang tangan mesra ke perempuan yang lagi merayunya. Saat itu Irma mulai mendatangi dan memarahi Irfan, lantas terlontar pertanyaan dari Irma Darmawangsa, kenapa Irfan pegang tangan dan sempat juga bilang mau menjalani hubungan dengan perempuan yang merayunya?“Aku bilang kalau mau berteman ya hayo aja, tapi aku udah punya pacar jadi kalau memang mau berteman hayo jalanin aja, kalau memang buat settingan dibayar aku nggak mau, aku bilang kayak gitu", tutur Irfan.

Irfan Bantah Pernah Pacaran Dengan Elly Sugigi

Pria yang disebut-sebut pernah pacaran dengan Elly Sugigi itu kemudian menanggapi tudingan soal dirinya seorang cowok settingan.“Makanya dibilang saya cowok settingan sama cewek lain, trus cowok yang suka dikasih uang sama cewek lain, padahal yang waktu sama mpok elly saya memang real deket, nggak pacaran, nggak settingan dan nggak dibayar sama siapapun. Kita jalanin sama-sama nyaman ya udah kita jalanin, tapi omongan orang kita dibilangnya pacaran, settingan atau dibilang gimicklah, tapi yang kita jalanin ini memang nggak ada apa-apa", jawab Irfan."Trus yang kedua, jalan sama dia (Irma Darmawangsa) dibilang settingan trus yang ketiga kemarin (Barbie Kumalasari) kita dibilang settingan. Padahal aku sama dia (Irma Darmawangsa) real pacaran bukan settingan" sambung Irfan Sebastian.Baik Irfan maupun Irma  mengklaim, masing-masing punya sisi romantis yang bikin jalinan asmara mereka bertahan hingga saat ini.“Romantisnya dia orangnya lucu (sambil menunjuk ke Irma Darmawangsa di sebelahnya), kadang-kadang kalau dia marah bikin kangen, trus tiba-tiba senyum gitukan, pokoknya ada yang sisi unik dan menarik dari dia", ucap Irfan.Sementara Irma Darmawangsa  mengaku, melihat Irfan dari sisi kelakuannya yang dianggap  suka nyebelin tapi menjadi  sisi romantis yang paling dia sukai.“Ya justru sikapnya dia yang seperti ini, kadang nyebelin tapi ngangenin juga gitu, cuman kadang kesel juga aku suka kasih pelajaran dia kayak gini, kalau aku lagi kesel mendingan WA (Aplikasi Whatsaap) aku matiin, handphone aku matiin aku offline. Jadi dia tuh kayak bener-bener panik nyariin gitu, nanti kalau dia udah panik, dia nongkrongin depan rumah aku, bisa sampai 24 jam dia tongkrongin rumah aku. Nanti pas aku keluar kan ketemu muka dia nih, akhirnya luluh lagi kayak gitu" pungkas Irma Darmawangsa. Sudarmanto dan Handi Febrian | Jakarta