Indonesia kalahkan Malaysia di SEA Games 2019 Hari Ini

Indonesi Upacara Pembukaan SEA Games 2019 Dihantui Badai Topan Kammuria kalahkan Malaysia di SEA Games 2019 hari ini
Indonesi Upacara Pembukaan SEA Games 2019 Dihantui Badai Topan Kammuria kalahkan Malaysia di SEA Games 2019 hari ini (Foto : )
Indonesia kalahkan Malaysia di laga perdana SEA Games 2019 cabang voli pantai. Dua tim voli pantai Indonesia ini berhasil menaklukan Malaysia dalam pertarunagn dua set langsung.
Bermain di lapangan tenis Subic, Kedua tim voli pantai Putra Indonesia bermain apik pada laga perdana babak penyisihan di Grup B melawan Malaysia, Jumat (29/11) siang.Permainan yang baik ditunjukan Rachmawan Ade bersama Ashfiya Mohammad sejak awal laga dengan melibas tim dari Malaysia yang menurunkan Ting Jackson Kiet Sing dan Bin Raja Hussin Raja Nazmi Saifuddin.Tim Indonesia berhasil menang langsung dalam dua game. Set pertama 21-8, sementara set dua disudahi dengan skor 21-15.Hasil manis juga diraih tim ke dua Indonesia yaitu duet Ramadhan Gilang dengan Danagsyah Pribadi. Mereka berhasil mengalahkan tim Malaysia yang menurunkan Bin Nordin Rafi Asruki dan Mohd Zokri Mohd Aizzat.Dengan kekompakan dari keduanya, Gilang-Danangnsyah menutup perlawanan tim Malaysia cukup dengan dua set yakni set pertama dengan skor 21-19, sementara set kedua dengan poin jauh 21-8.Pertandingan voli pantai baru akan dilanjutkan pada Minggu, 1 Desember 2019.Sementara hari ini (29/11), tak hanya tim voli pantai putra Indonesia yang akan berlaga. Tim voli pantai putri juga akan bertanding melawan Filipina. Tim pertama Indonesia menurunkan Desi Ratnasari dan Allysah Mutakharah. Tim kedua Indonesia menurunkan Dhita Juliana dan Putu Utami.