LOL, Viral Video Bocah Ngantuk Berat Saat Pembacaan Doa

LOL, Viral Video Bocah Ngantuk Berat Saat Pembacaan Doa (Foto Tangkap Layar instagram @receinAja)
LOL, Viral Video Bocah Ngantuk Berat Saat Pembacaan Doa (Foto Tangkap Layar instagram @receinAja) (Foto : )
Tingkah seorang bocah memang kadang membuat gelak tawa saat penuh kelucuan atas apa yang dilakukan sang bocah yang tak disadarinya yang direkam dalam bentuk video.
Sebuah video terkait tingkah pola bocah juga diunggah akun instagram @receinAja, yang memperlihatkan suasana suatu pengajian.Dalam video yang viral tersebut terdengar suara seseorang yang memimpin doa, sedangkan yang lain mengikuti dengan mengucapkan amin.Hanya saja di acara keagamaan tersebut ada hal yang membuat lucu, yakni seorang bocah yang tak bisa duduk dengan benar alias goyang-goyang hampir jatuh karena mengantuk.Bahkan, si bocah pun sempat terbentur kepalanya ke tembok. Tapi, lagi-lagi, ia tak menjadi segar. Kalau seperti ini sepertinya bocah tersebut sudah ngantuk berat.Melihat bocah ngantuk itu, seorang pria tua di sampingnya hanya tertawa lucu. Bahkan pria tersebut berusaha mengajak bocah itu mengobrol, namun tak digubris karena sudah ngantuk beratTak hanya si bocah, anak kecil di sampingnya juga tertawa melihat bocah ngantuk itu sehingga membuat dirinya tak khusyuk berdoa.
Kontan saja video lucu itu menjadi sasaran warganet yang ramai-ramai mengomentarinya. “Ngakak,” tulis akun @hryn_narmih."Ini kayak gue tiap kelas Senin pagi, ya ampun," tulis akun @tckrbels. "Ada-ada saja bocah di negara ber-flower ini wkwkwk,"