Kontroversi 'Tak Memiliki Darah Indonesia', Agnez Mo Pernah Ngevlog Bareng Jokowi

Kontroversi 'Tak Memiliki Darah Indonesia', Agnez Mo Pernah Ngevlog Bareng Jokowi (Foto Instagram @agnezmo)
Kontroversi 'Tak Memiliki Darah Indonesia', Agnez Mo Pernah Ngevlog Bareng Jokowi (Foto Instagram @agnezmo) (Foto : )
Baru-baru ini, perkataan Agnez Mo soal dirinya tidak memiliki darah Indonesia menjadi kontroversi. Banyak sekali netizen yang akhirnya kesal dan kecewa atas pernyataan tersebut. Kemudian, Agnez mengunggah sebuah klarifikasi di akun Instagram miliknya.
Agnez menyebutkan bahwa dirinya bisa berbagi sesuatu tentang asal dan negara saya. Dirinya juga merasa beruntung sebagai minoritas diberi kesempatan untuk bermimpi dan mengejar mimpinya.Meski demikian, ternyata masih banyak netizen yang pada akhirnya masih kecewa. Mereka merasa Agnez Mo tidak bisa disebut sebagai penyanyi yang merepresentasikan warga Indonesia dan budayanya.
"kok lo bilang ga pnya darah indonesia sih nez. gw kecewa nih, nez" tulis seorang netizen. "dan sungguh bodoh ketika ada kalimat 'sy sama skali tdk berdarah indonesia...dst" mutu terbaik seleb klas dunia itu integritas, kejujuran." tulis netizen lainnya.Tapi, banyak juga netizen yang mendukung Agnez Mo. Mereka mengatakan kepada Agnez untuk tidak mendengarkan komentar jahat yang ditujukan kepadanya. "BIARIN AJA PARA NETIZEN JULID ITU ?" ucap fans Agnez. "sampahnya orang lain ngapain dimasukin kerumah kita " hatters biarlah nympah dmna2. agnez tetap lanjut dengan mimpi dan prestasinya ??" tulis fans lainnya.