Shweta Tiwari Ungkap Kegagalan Pernikahannya dengan Abhinav Kohli Bagai Luka Beracun

Shweta Tiwari Ungkap Kegagalan Pernikahannya dengan Abhinav Kohli Bagai Luka Beracun (Foto Instagram @@shweta.tiwari)
Shweta Tiwari Ungkap Kegagalan Pernikahannya dengan Abhinav Kohli Bagai Luka Beracun (Foto Instagram @@shweta.tiwari) (Foto : )
Aktris Bollywood Shweta Tiwari, yang baru-baru ini menjadi berita karena kehidupan pernikahannya yang penuh gejolak dengan Abhinav Kohli, akhirnya buka suara.
Seperti dikutip dari
TimesofIndia.com,   Shweta Tiwari berkisah bagaimana dia menghadapi fase sulit dan apa yang membuatnya terus berjalan. "Sejujurnya aku bahagia. Orang-orang mengatakan Anda akan melalui begitu banyak. Saya ingin memberi tahu semua orang bahwa saya sedang mengalami masa sulit, tetapi sekarang saya berada dalam ruang yang bahagia. Saya mengalami sakit parah karena infeksi, saya mengoperasi dan mengeluarkannya dari tubuh saya. Ada infeksi yang sangat menyakitkan saya, saya menghilangkannya. Orang-orang mengira itu tangan saya, bagian dari tubuh saya, tetapi mereka perlu memahami bahwa itu beracun dan saya harus mengeluarkannya. Dan sekarang, saya sehat kembali. Jangan berpikir saya mencoba untuk menggambarkan diri saya bahagia, saya sebenarnya senang," ungkap Shweta Tiwari. Lantas Shweta Tiwari pun menambahkan, tidak ada dalam hidupnya yang dapat bertindak sebagai pengalih perhatian baginya,https://www.instagram.com/p/B4t2yNsJGOM/?utm_source=ig_web_copy_link