Lagi-Lagi Bebby Fey Menuai Kecaman Netizen Gegara Posting Foto 'Murahan' di IG

Lagi-Lagi Bebby Fey Menuai Kecaman Netizen Gegara Posting Foto 'Murahan' di IG (Foto: Instagram @bebby_fey)
Lagi-Lagi Bebby Fey Menuai Kecaman Netizen Gegara Posting Foto 'Murahan' di IG (Foto: Instagram @bebby_fey) (Foto : )
Nampaknya penampilan seksi nan penuh umbar aurat Bebby Fey kian menjadi, sejak ramai dibicarakan di media sosial terkait perseteruannya dengan Atta Halilintar.
Bebby Fey sepertinya tak bosan untuk membuat netizen berprasangka buruk tentang dirinya terkait cara berpakaian yang selalu menonjolkan auratnya.Terakhir, Bebby Fey mengungah foto dengan tampilan yang sangat mengundang birahi, yang kembali membuat kolom komentar Instagramnya ramai.Dalam foto yang dibagikannya itu, Bebby Fey terlihat berpose seksi di sebuah kursi dengan mengenakan pakaian terbuka dan penuh percaya diri.Tak hanya itu, caption atau judul dalam foto itu juga berisikan tulisan yang menarik perhatian atau memancing 'emosi' netizen.
"Paket Bebby Ayam Goreng Komplit Pake Paha Atas Dan Dada Montok Galau Pengen Kurus Tapi Nanti Kalo Kurus Engga Ginuk Ginuk," tulis Bebby Fey, Minggu (27/10/2019).Bagi netizen, foto yang diposting Bebby Fey itu dinilai telah merendahkan dirinya sendiri, karena seolah menawarkan bagian tubuhnya kepada para lelaki hidung belang. "semakin lama tingkahnya semakin ga karuan tp kok semakin PD aja," tulis salah satu akun. "Bangga bgt giliran dilecehin lapor polisi, dia sendiri suka lecehin diri sendiri,"