Romantisme Ulang Tahun Pernikahan Shah Rukh Khan dan Gauri Khan

Romantisme Ulang Tahun Pernikahan Shah Rukh Khan dan Gauri Khan (Foto Instagram @shahrukh._.khan_)
Romantisme Ulang Tahun Pernikahan Shah Rukh Khan dan Gauri Khan (Foto Instagram @shahrukh._.khan_) (Foto : )
Shah Rukh Khan langsung jatuh cinta kepada Gauri saat pertama kali bertemu di sebuah acara pesta. Ya, jatuh cinta pada pandangan pertama!... Gayung pun bersambut.
Cinta Shah Rukh Khan tidak bertepuk sebelah tangan. Lalu, dua insan yang dimabuk asmara itu pun menjalin kasih selama beberapa tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menyatukan cinta mereka dalam ikatan tali perkawinan.Tanggal 25 Oktober 1991 adalah waktu yang amat bersejarah buat Shah Rukh Khan dan Gauri. Di hari itu cinta di hati mereka disatukan dalam ikatan suci perkawinan. Saat ini, usia perkawinan mereka sudah 28 tahun dan mereka rayakan dengan penuh kebahagiaan.Raja Bollywood Shah Rukh Khan yang masih tetap menawan di usianya yang ke 53 tahun pun memosting pesan yang menawan untuk istrinya yang cantik, Gauri Khan. Di akun Instagram-nya itu Shah Rukh Khan menulis: “
Terasa seperti baru kemarin… Sayang, hampir tiga dekade kita lalui dengan tiga anak sebagai buah cinta kita. Di luar semua dongeng yang saya katakan, saya percaya yang satu ini, saya telah melalui masa yang indah bersamamu! (sic)” Begitu Shah Rukh Khan memposting foto-foto yang indah, para penggemarnya tidak bisa menahan rasa ikut bergembira melihat pasangan itu. Banyak di antara penggemar mereka yang memposting emoji hati-mata.Gauri, yang berprofesi sebagai seorang desainer interior, saat ditanyai bagaimana pengaruh terhadap karirnya karena menjadi istri dari seorang superstar. Dengan jujur Gauri mengatakan banyak hal yang positif. “Dalam pikiran saya, banyak hal positif yang saya dapatkan dari suami saya, Shah Rukh Khan. Saya hanya mengambil yang positif dan saya tidak mengambil yang negatif," ujar Gauri seperti dikutip indiatoday.in.