Jadwal Matchday-3 Liga Champions, Real Madrid Buru Kemenangan, Chelsea Diuji Ajax

rea-1
rea-1 (Foto : )
Hari Selasa malam (22/10) hingga Kamis dinihari (24/10)  akan kembali digelar 16 pertandingan di matchday-3 Liga Champions Eropa 2019-2020.
Sejumlah tim yang baru menyelesaikan laga di liga domestik masing-masing, sudah harus bersiap, setelah hanya jeda 3-4 hari. Setelah melewati dua pertandingan, PSG, Manchester City, Ajax, dam Bayern Munchen adalah empat tim mampu meraih hasil sempurna. Dua kemengan beruntun.
Matchday-3 akan diawali Selasa malam (22/10) pukul 23 55 WIB, Atletico Madrid menjamu Leverkusen dan Shakhtar Donetsk menjamu Dinamo Zagreb.Real Madrid yang baru dipermalukan tim promosi Real Mallorca, kalah 0-1 di pekan ke-delapan LaLiga, akan bertandang ke tim yang sulit dikalahkan di kandangnya, Galatasaray, Juara Liga Turki, Rabu dinihari (23/10). Berada di Grup-A, Bersama PSG, Galatasary, dan Brugge, El Real masih tercecer di dasar klasemen, setelah melewati dua awal dengan kalah 0-3 dari PSG  dan ditahan imbang 2-2 oleh Brugge. Juara 13 kali Liga Champions itu seperti tertatih-tatih menemukan permainan terbaik dan meraih kemenangan di kompetisi Eropa, habitatnya selama bertahun-tahun. Jika tak kunjung meraih kemenangan, bukan tak mungkin Real Madrid akan tergelincir dari persaingan tiket lolos ke 16 besar. Kabar buruk buat Madrid adalah, Gareth Bale dan Luka Modric tak bisa dimainkan karena cedera.Manchester City yang meraih kemenangan di dua laga awal, akan berusaha menjaga rekor sempurnanya, dengan menjamu Atalanta, untuk menjaga posisi sebagai pamuncak klasemen Grup-C. Pada saat bersamaan juga akan digelar laga seru lain, Juventus menjamu Lokomotiv  Moskow, dan Bayern Munchen yang tengah labil di kompetisi domestic akan tandag ke Olynpiakos.[caption id="attachment_240819" align="alignnone" width="900"] Liga Champions Akankah trend positif Chelsea di Liga Inggris berimbas ke Liga Champions.? (Foto : Instagram Chelsea).[/caption]Pada Hari Rabu malam, (23/10) pukul 23.55 WIB, digelar laga Ajax Amsterdam vs Chelsea. Menarik menanti apakah Ajax sanggup melanjutkan rentetan hasil positif mereka saat dipertemukan dengan tim sekuat Chelsea.  Die Amsterdammers