Malam-Malam Ibu Rumah Tangga Dijemput Polisi Ditengah Tatap Iba Suami

ibu pencuri
ibu pencuri (Foto : )

Malam-malam ibu rumah tangga dijemput polisi ditengah tatap iba suami. Jumria, nama ibu rumah tangga itu, diminta menjelaskan soal televisi dan laptop. antvklik.com - Malam-malam ibu rumah tangga dijemput polisi ditengah tatap iba suami. Jumria diminta menjelaskan soal televisi dan laptop. Tentu saja, Jumria tidak diminta memberikan kuliah umum di kantor Polres Parepare mengenai barang-barang elektronik itu.

Ia hanya diminta menjelaskan bagaimana caranya kedua barang tersebut berpindah tangan dalam waktu cepat. Jumria diduga sebagai pelaku pencurian televisi dan laptop di Majene Sulawesi Barat. Ia termasuk penjahat lintas provinsi. Bahkan untuk menciduknya dibentuk tim gabungan antara personel Polres Majene, Sulawesi Barat dan personel Polres Parepare, Sulawesi Selatan.

Belum sempat menjual hasil curiannya, Jumria sudah diciduk petugas. Jumria mengungkap alasan klise, mencuri karena terdesak kebutuhan rumah tangga yang terus meningkat. Modus pencuriannya pun unik, Jumria berpura pura bertamu. Kemudian saat tuan rumah lengah ia mengambil barang-barang yang bisa dengan segera dicuri. Pelaku kemudian dibawa ke Polres Majene, Sulawesi Barat. Diduga kuat Jumria sudah sering melakukan aksinya di Majene. Rusli Djafar | Parepare, Sulawesi Selatan