Pelajar Tabur Bunga dan Nyanyi Indonesia Raya Dibubarkan Polisi

pelajar
pelajar (Foto : )

Pelajar tabur bunga dan nyanyi Indonesia Raya dibubarkan polisi. Ada apa dengan kegiatan mereka hingga dibubarkan? antvklik.com - Pelajar tabur bunga dan nyanyi Indonesia Raya dibubarkan Polisi. Puluhan pelajar SMK Kota Tangerang menggalang peringatan tiga tahun meninggalnya rekan mereka. Peringatan dipusatkan di Jalan Moh.

Yamin dan Jalan Sudirman, Tangerang. Dalam kegiatannya para pelajar mendoakan dan mengenang almarhum rekan mereka. Kemudian tabur bunga dan menyanyikan lagu-lagu nasional termasuk lagu kebangsaan Indonesia Raya. Namun, polisi membubarkan kegiatan mereka. Alasannya, mengganggu ketertban umum dan pengguna jalan.

Dikhawatirkan adanya tawuran dengan pelajar lainnya. Sebelum dibubarkan, satu per satu pelajar diperiksa dan digeledah, dikhawatirkan membawa senjata tajam. Juru bicara pelajar, berjanji tidak tawuran dan hanya tabur bunga.

Selanjutnya, demi kenyamanan warga Tangerang dan pengguna jalan, polisi membubarkan para pelajar tersebut dengan diangkut truk. Menurut Kompol Puji Hardi, Kapolsek Tangerang, kegiatan mereka memang positif, namun hendaknya tidak mengganggu aktifitas warga. Dan, kegiatan ini berpotensi tawuran dengan pelajar lainnya. “Cukup berdoa di rumah,” kata Kapolsek. Kusnaedi | Tangerang | Banten