Randy Pangalila Selalu Ditemani Istri Bulenya Setiap Pergi Kemanapun

Randy-Pangalila-Setiap-Pergi-Ditemani-Istri
Randy-Pangalila-Setiap-Pergi-Ditemani-Istri (Foto : )

Randy Pangalila kini selalu ditemani sang istri Chelsey Frank kemanapun ia pergi. Sejak menikah, Randy Pangalila selalu tampil mesra dengan istri tercinta di berbagai kesempatan.  newsplus.antvklik.com –  Pemeran film “Malam Jumat The Movie” itu bahkan membawa istrinya ketika bekerja termasuk ke lokasi syuting.

“Waktu kemaren proses pembuatan film ini, dia juga datang untuk nemenin dan ngeliat semuanya, seperti misalnya proses make up dan lain lain. Ternyata dia tertarik dengan semua proses dibalik layarnya gitu” ungkap Randy saat ditemui di penayangan perdana film “Malam Jumat The Movie” di Plaza Senayan Jakarta, Rabu (9/5/2019).

Lebih jauh, Randy mengungkapkan, keikutsertaan Chelsey dalam setiap kegiatannya bertujuan agar sang istri dapat mempraktikkan kemampuan berbahasa Indonesia. Maklum Chelsey berpaspor Kanada dan baru beberapa bulan ini tinggal di Indonesia. Randy Pangalila menikah dengan Chelsey Frank pada Januari 2019 lalu.

Pernikahan Randy dan bule cantik ini sempat menjadi perbincangan publik. Gagal menjalin cinta beberapa kali, Randy akhirnya melepas lajang dengan Chelsey setelah menjalani cinta jarak jauh. Baca juga : Randy Lamar Sang Kekasih   I Sudarmanto dan Handy Febrian I Jakarta I