Segera Dinikahi Ahok, Bripda Putri Nastiti Devi Ajukan Surat Pengantar Nikah

Setelah bebas Ahok Segera Nikahi Bripda Putri Nastiti Devi (Foto Instagram BTP)
Setelah bebas Ahok Segera Nikahi Bripda Putri Nastiti Devi (Foto Instagram BTP) (Foto : )
Bripda Putri Nastiti Devi hampir pasti menikah dengan Ahok. "Bapaknya kemarin bawa surat pengantar numpang nikah di Disdukcapil Menteng, Jakarta Pusat," kata Aslih Lurah Pasir Gunung.
newsplus.antvklik.com - Santer pernikahan Basuki Tjahaja Purnama dengan Bripda Putri Nastiti Devi atau Puput, dibenarkan oleh Aslih, Lurah Pasir Gunung Selatan, Kecamatan Cimanggis, Depok, Jawa Barat.Aslih mengaku sudah menandatangani surat pengantar numpang nikah atas nama Bripda Puput dan BTP.
" Bapaknya kemarin yang bawa surat dan sudah saya tandatangani tanggal 17 Januari kemarin. Suratnya pengantar numpang nikah di Disdukcapil Menteng, Jakarta Pusat," kata Aslih kepada wartawan di Kantor Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Kamis (24/1/2019).[caption id="attachment_190466" align="alignnone" width="900"] Aslih Lurah Pasir Gunung menandatangani surat pengantar numpang nikah Bripda Putri Nastiti Devi. (Foto Melli Khusna)[/caption]Lebih lanjut, Aslih mengaku tidak mengetahui secara pasti di mana dan kapan keduanya akan melangsungkan pernikahan, namun saat pemberkasan, sempat ada kendala lantaran tidak lengkap. " Awalnya itu ada surat yang kurang itu surat izin dari komandannya katanya belum ada. Makanya setelah lengkap baru saya tandatangani,"