Diduga Pedofil, Guru SD Culik Murid Dibawa Ke Gunung Semeru

guru SD culik murid
guru SD culik murid (Foto : )

Shobirin, Guru SD di Kabupaten Malang terpaksa ditembak polisi.  Guru musik ini melawan saat akan ditangkap karena telah menculik murid SD yang dibawanya ke Gunung Semeru selama empat hari. Shobirin diduga  seorang pedofili , perilaku seks menyimpang yang menyukai anak-anak.

Pada empat hari lalu, korban sebenarnya tengah berada di dalam kelas . Tiba-tiba Shobirin masuk kelas dan mengabarkan sepeda korban hilang.  Shobirin kemudian dan mengajaknya pergi mencari sepedanya. Padahal menurut saksi mata, sepeda korban telah dibawa Shobirin sebelumnya.

Selama 4 hari ,bocah lelaki  diduga mengalami sejumlah tindakan pelecehan seksual dari Shobirin. Berita kehilangan korban sempat viral di media sosial facebook yang di posting dari pihak sekolah dan orang tua yang mencari keberadaan korban.

Beruntung korban berhasil di temukan  keadaan lemas dan ketakutan, Sabtu (22-9-2018).  Suasana haru menyambut kepulangan korban penculikan. 

Wakapolres Malang Kompol Yhogi Setiawan mengungkapkan, selain telah menangkap tersangka, petugas telah menyita sejumlah barang bukti alat perkemeahan dan persediaan bahan makanan. Namun pihak kopilisan masih mendalami motif sebenarnya dari aksi pelaku.

Pelaku dikenakan pasal 330 tentang penculikan anak di bawah umur dengan ancaman 7 tahun penjara

 Laporan Edi Cahyono