ANTV Meraih Anugerah Kategori TV Peduli Sensor Mandiri dalam ajang Anugerah Lembaga Sensor Film 2023

ANTV Meraih Anugerah Kategori TV Peduli Sensor Mandiri
ANTV Meraih Anugerah Kategori TV Peduli Sensor Mandiri (Foto : screenshot ig @antv_official)

Antv – Anugerah Lembaga Sensor Film (LSF) kembali digelar pada 14 September 2023 pukul 19.00 WIB. Gelaran Anugerah LSF ini diadakan untuk memberikan apresiasi kepada para pelaku perfilman, industri perfilman dan eksibitor yang telah taat melakukan sensor dengan mengedepankan pendidikan, budaya dan menjalankan fungi, tujuan, asas film, serta memberi nilai tambah para pemangku kepentingan perfilman yang giat ikut serta mendukung program Budaya Sensor Mandiri.

Penyelenggaraan Anugerah Lembaga Sensor Film Tahun 2023 kali ini mengangkat tema "Budaya Sensor Mandiri, Bangga Karya Anak Bangsa." LSF memilih tema ini sebagai wujud apresiasi terhadap film-film nasional yang melokal dan mengajak masyarakat untuk lebih menghargai karya-karya dari anak bangsa.

Dalam gelaran LSF tersebut ANTV Meraih Anugerah dalam Kategori TV Peduli Sensor Mandiri dalam ajang Anugerah Lembaga Sensor Film 2023.

"Terima kasih kepada @lsf_ri atas apresiasinya terhadap ANTV, terima kasih kepada penonton setia ANTV," tulis keterangan pada akun Instagram @antv_official dikutip Jumat, 15 September 2023.

"Amanah ini akan terus di jaga. Semoga sensor mandiri di setiap lembaga penyiaran merupakan langkah awal untuk memberikan kualitas tayangan terbaik untuk masyarakat Indonesia."

Dalam Anugerah Lembaga Sensor Film Tahun 2023 ini, ada sebanyak 20 kategori yang dikurasi, antara lain Film Bioskop Semua Umur (SU) sebanyak 205 judul, Film Bioskop 13+ sebanyak 103 judul, Film Bioskop 17+ sebanyak 78 judul, Film Bioskop 21+ ada 2 judul.