Semangat Pemenang Lomba Joget ANTV Corner: Pasti Akan Datang Lagi

Foto : ANTVklik
Foto : ANTVklik (Foto : )
ANTV Corner di kawasan Car Free Day (CFD) Sudirman, Jakarta Pusat hari ini, Minggu, 31 Juli 2022 kembali menghadirkan beragam acara, seperti zumba, game hingga photo booth 360. 
ANTV Corner selalu ramai dihadiri para pengunjung yang tengah berolahraga di kasawan tersebut. Banyak pengujung yang antusias menghadiri Booth ANTV Corner.Selain mengikuti senam zumba dan melakukan photo booth 360, pengunjung juga sangat antusias mengikuti lomba yang diadakan oleh tim ANTV Corner, salah satunya yaitu lomba joget kursi lagu.[caption id="attachment_549723" align="alignnone" width="1600"]
Foto : ANTVklik[/caption]Dalam lomba ini, terdapat empat peserta yang disediakan hanya 3 kursi untuk diperebutkan. Diiringi dengan musik peserta mengelilingi tiga kursi tersebut, dan ketika musik berhenti makan peserta harus berebut kursi untuk diduduki.Jika tidak berhasil mendapatkan kursi maka perserta dianggap gagal.[caption id="attachment_549722" align="alignnone" width="1600"] Foto : ANTVklik[/caption]Game tersebut dimenangkan oleh ibu Yani dari Setiabudi Jakarta. Yani mengaku jika dirinya sangat senang mengikuti acara yang di adakan ANTV Corner dan menjadi pemenang. “Seneng sih ANTV bikin acara kaya begini, jadi masyarakat pada sehat juga kan ikut zumba-zumba juga terus pada seneng semangat CFDan-nya juga”