Sinopsis Ashoka ANTV Sabtu 23 Juli 2022, Ashok Jatuh dari Tebing?

MV5BYTcxNzYzYjYtODdmMC00NzIzLTlhMDYtZTA0YzgxMzMwNmYxXkEyXkFqcGdeQXVyNjgxNTM2NTU@._V1_ (1)
MV5BYTcxNzYzYjYtODdmMC00NzIzLTlhMDYtZTA0YzgxMzMwNmYxXkEyXkFqcGdeQXVyNjgxNTM2NTU@._V1_ (1) (Foto : )

Serial India Ashoka yang tayang di ANTV semakin menjadi salah satu tontonan India paling favorit. Kisah yang terjadi dalam serial ini semakin seru dan membuat penasaran. Sebelumnya, Ashok tidak kehilangan harapan dan mencoba mencari cara lain untuk mendapatkan kembali hak mereka. Ashok dibanggakan oleh bayangannya sendiri dalam bentuk Vanraj. 

Ashok pergi ke Sinharan untuk menemukan kebenaran yang sebenarnya dan mengetahui bahwa anak buahnya telah membuat teman-temannya pingsan dan mengambil cetakan tangannya. Ashok mengatur rute pelarian untuk teman-temannya tanpa mengungkapkan identitasnya dan menyebut dirinya penyelamat orang - AGRADOOD. Ingin tahu bagaimana kelanjutan cerita yang akan terjadi pada episode hari ini? Simak sinopsis berikut! Sinopsis Ashoka Sabtu, 23 Juli 2022 Akramak memberitahu Sushim bahwa ada pria bertopeng lain yang membantu mereka melarikan diri.

Sushim kemudian menuduh Akramak mengatakan bahwa dia hanya memiliki 48 jam untuk membuktikan nilainya dengan menemukan pria bertopeng itu.  Kami melihat tangan Noor diikat dan matanya ditutup ketika beberapa pria berbahaya datang dan mengelilinginya dan menyiksanya. Sushim meragukan Ashok dalam membantu teman-temannya melarikan diri tapi saat itu Radhagupta masuk dan mengatakan itu semua saat dia bersamaku.

Sushim memutuskan untuk menjaga havan pada hari Amavasya dan juga memutuskan untuk membunuh para biarawan desa untuk mengalihkan pikiran orang. Ashok melihat tanda kain merah di dekat jendela. Ketika tentara datang untuk membunuh para biarawan, Agradoot masuk dan menendang tentara ke kiri kanan dan menyelamatkan mereka. 

Para biarawan mengambil nama Ashok dan berterima kasih padanya yang membuat Ashok terkejut. Saat kembali ke istana Ashok menghadapi tebing besar dan kami menunjukkan bahwa Ashok kehilangan keseimbangan dan akan jatuh dari tebing.

Kami menunjukkan bahwa Ashok berhasil menyeberangi tebing. Kami melihat Sushim mendapat petunjuk bahwa Ashok tidak ada di kamarnya dan memanggil semua orang untuk menyaksikan hal yang sama. Ketika penjaga mendobrak pintu, kami menunjukkan bahwa Ashok berhasil mencapai kamarnya dan keluar dari kamar mandinya. 

Sushim mengetahui dari prajuritnya bahwa seorang pria bertopeng membantu para biarawan dan keraguan bahwa dia adalah Ashok dan dia telah memar kaki pria bertopeng. Lantas, bagaimana kelanjutan ceritanya? Jangan lupa saksikan Ashoka setiap hari hanya di ANTV.