Sinopsis Ashoka ANTV Minggu 17 Juli 2022, Mir Dipenjara Seumur Hidup

ashoka
ashoka (Foto : )
Serial India Ashoka tayang setiap hari pukul 03.30 WIB di ANTV. Ashoka merupakan serial drama sejarah India yang diproduksi tahun 2015.
Pada episode sebemumnya Ashok berhasil memanjat menara dan mencapai teras untuk menyelamatkan Dharma. Dan Mir kemudian mengungkapkan keseluruhan cerita tentang bagaimana dia berencana untuk membunuh Dharma dan bekerja sama dengan Niharika.Untuk mengatahui bocoran alur cerita selanjutnya, Simak Sipopsis dibawah!
Sinopsis Ashoka Tayang Minggu, 17 Juli 2022 Kami melihat Bindusara meminta maaf di depan Dharma dan Ashok bahwa dia percaya Mir dan mereka harus menderita selama bertahun-tahun. Bindusara membawa Ashok dan Dharma ke istana dan semua orang terlihat bingung.Bindusara menyatakan di pengadilan bahwa dharma tidak bersalah dan memperkenalkan mereka ke seluruh keluarga. Kemudian dia mengungkapkan bahwa Ashok adalah putranya dari Dharma.Chanakya kemudian mengungkapkan bahwa Mir Khorasan terlibat dalam konspirasi membunuh Dharma. Mendengarkan pertanyaan Noor ini mengapa dia melakukan kejahatan ini dan menentangnya.Helena mempertanyakan Dharma mengapa dia kembali setelah 14 tahun yang Chanakya katakan bahwa dia membawanya ke sini untuk menyelamatkan nyawa Raja ketika dia bertarung dengan kematian dan menceritakan keseluruhan cerita tentang bagaimana dia membuat Dharma tinggal di istana tanpa memberi tahu siapa pun.Chanakya menambahkan bahwa Mir telah melihat Dharma di istana dan dia berencana dengan Niharika untuk menyalahkan seluruh konspirasi pada Dharma sehingga menjadi mudah baginya untuk membunuhnya.Chanakya membuktikan Dharma tidak bersalah dengan menghadirkan semua bukti dan mengatakan bahwa dia tidak mengungkapkan kebenaran selama ini karena dia tidak memiliki bukti. Ahankara mengetahui tentang kematian ibunya dan dia hancur. Kita melihat bahwa Dharma dan Ashok ditempatkan di sebelah ratu dan pangeran lainnya.Bindusara kemudian memutuskan bahwa Mir harus digantung sampai mati ketika Dharma menghentikan Bindusara untuk menggantungnya dan akhirnya Bindusara memutuskan untuk membutakannya dari satu mata dan memasukkannya ke penjara seumur hidup.Helena menerima Dharma dan Ashok di depan semua orang. Helena membawa Ashok bersamanya dan mencoba bersikap baik dengan Ashok dengan memberinya kamar Justin. Kami melihat Dharma menjelaskan Subhrasi bahwa dia tidak punya pilihan lain. Helena berencana membuat situasi agar Dharma dan Ashok terpisah dari Bindusara.