Sinopsis Ajian Ratu Laut Kidul, Film Horor Tayang Malam Ini di ANTV

MV5BMmFlYWVmODItYmM4Mi00Njc1LThlMDItNTFhMjY5MThkNGJlXkEyXkFqcGdeQXVyMDYxMDYyOA@@._V1_ (1)
MV5BMmFlYWVmODItYmM4Mi00Njc1LThlMDItNTFhMjY5MThkNGJlXkEyXkFqcGdeQXVyMDYxMDYyOA@@._V1_ (1) (Foto : )
Film horor Ajian Ratu Laut Kidul menceritakan tentang Lestari (Suzanna) yang jabatanya tersingkirkan oleh Anggoro (Johny Indo) dengan cara kotor. Simak sinopsis lengkap film tersebut yang akan tayang malam ini di ANTV pukul 22.00 WIB.
Ajian Ratu Laut Kidul merupakan salah satu film horror populer di Indonesia, yang rilis  pada tahun 1991. Film tersebut disutradarai oleh Naryono Prayitno, dan dibintangi oleh Suzzanna, Clift Sangra, dan Johny Indo.
Sinopsis Ajian Ratu Laut Kidul Lestari (Suzanna) adalah seorang lurah yang disegani para warganya meskipun beberapa diantaranya ada yang tidak menyukai gaya kepemimpinan Lestari (Suzanna) . Kemudian Anggoro (Johny Indo) berencana merebut kedudukan lurah yang dipegang oleh Lestari (Suzanna), karena Anggoro (Johny Indo)  merasa Lestari (Suzanna) tidak cocok menduduki jabatan tersebut.Namun Anggoro (Johny Indo) kalah bersaing secara sehat dengan Lestari (Suzanna). Kekalahan Anggoro (Johny Indo) membuat dirinya semakin ambisius dan memutuskan untuk menggunakan ilmu hitam dengan main dukun.Dengan bantuan dukun akhirnya Lestari berhasil disingkirkan oleh Anggoro (Johny Indo) bukan hanya tersingkir, tetapi juga terasing masuk hutan karena tubuhnya rusak oleh ilmu hitam. Tidak hanya itu keluarga Lestari (Suzanna) pun hancur ditambah kematian adik dan calon adik ipar.Hal tersebut membuat Lestari (Suzanna) putus asa dan ingin mengakhiri hidupnya. Setelah itu munculah Ki Jagasatru (Clift Sangra) yang menolong Lestari (Suzanna), rencana bunuh diri Lestari (Suzanna) pun digagalkan olehnya.Ki Jagasatru (Clift Sangra) diutus oleh penguasa alam gaib Laut Selatan untuk menyelamatkan Lestari (Suzanna), sekaligus mengobati cacat tubuhnya. Atas bantuan Ki Jagasatru, kedok Anggoro (Johny Indo) dibuka dan disingkirkan. Lestari kembali menjadi Lurah dan Anggoro (Johny Indo) lengser.