Maya Cemburu Lihat Kedekatan Rafi dan Nanda, Aku Ingin Dicintai, Senin 23 Nov 2020

WB-AID-900x506
WB-AID-900x506 (Foto : )
Sinopsis Aku Ingin Dicintai Episode 8, Senin 23 November 2020 Pukul 20.30 berkisah mengenai Maya cemburu melihat kedekatan Rafi dan Nanda setelah nanda menyelamatkan Rafi.
Nanda shock melihat Rafi yang berada di dalam kandang buaya, sementara Maya yang sembunyi juga kaget dan terlihat berpikir bagaimana menolong Rafi. Maya terkejut melihat Nanda nekat melabrak Sheila. Sheila menghalangi niat Nanda yang mau menolong Rafi. Nanda mendorong Sheila sambil mengatakan kalau Sheila jahat. Mendengar itu, Sheila jadi murka. Sambil teriak-teriak, Sheila bilang kalau Ilham lah yang jahat, tidak mau tanggung jawab dan sekarang Sheila keguguran.Nanda terkejut mendengar pengakuan Sheila. Kesempatan itu digunakan Sheila untuk kabur. Nanda mengejar Sheila, setelah berhasil menangkap Sheila. Nanda berniat menjebloskan Sheila ke penjara. Tapi kemudian Sheila mengingatkan kalau Rafi masih ada di dalam kolam buaya. Nanda tersadar kemudian memilih melepaskan Sheila dan menolong Rafi.Nanda
 dan Rafi akhinya berhasil s elamat. Maya yang ada disana jadi cemburu melihat kedekatan Rafi dan Nada. Maya perlahan pergi dari tempat itu. Maya sedih dan cemburu melihat Rafi dan Nanda. Maya menangis sambil berjalan pulang, kemudian dia sadar kalau dia bukan siapa-siapa Rafi. Acara ulang tahun pernikahan menjadi tragedy buat Wisnu, panggung jatuh. Namun Wisnu masih bisa selamat.  Rani membongkar kalau Hilda memang berniat mencelakai Wisnu demi harta. Wisnu yang marah meminta tes DNA dilakukan secepatnya.