Sinopsis Gangaa Hari Ini: Yash Menangkap dan Ancam Bunuh Krishna

Serial Gangaa (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Dalam episode Gangaa yang tayang hari ini, Sabtu, 1 Oktober 2022, Krishna meminta Gangaa untuk membiarkannya pergi ke luar, dan Gangaa menurutinya. Gangaa juga mencoba untuk meyakinkan Krishna bahwa Dewa Krishna adalah ayahnya. Krishna meminta petunjuk kepada Dewa tentang identitas ayahnya. Gangaa dan Krishna bertemu dengan Sagar dan Kanta di luar kuil.

Krishna mulai percaya bahwa Dewa mengatakan kepadanya bahwa Sagar adalah ayahnya. Ketika Kanta bertanya pada Sagar apakah Krishna adalah putrinya, dia membenarkan keraguannya. Kemudian, Kanta memutuskan untuk meyakinkan Gangaa untuk menjadi bagian dari keluarga mereka.

Sonu memberi tahu Zoya bahwa Kanta akan membawa Krishna dan Gangaa ke kediaman Chaturvedi. Zoya berbohong kepada Gangaa bahwa Kanta ingin merebut Krishna darinya. Kanta mengungkapkan kepada Gangaa bahwa dia sangat ingin bermain dengan Krishna.

Namun, Gangaa meminta Kanta dan Sagar untuk meninggalkan Krishna sendirian. Kashish memberi tahu Gangaa bahwa egonya berada di antara dia dan Sagar. Gangaa kemudian memberitahu Kashish bahwa keluarga Sagar tidak memiliki hak atas Krishna karena Gangaa telah membesarkan Krishna sendirian.

Sagar mengetahui bahwa Rudra dibebaskan dari penjara dan menemani Ragini ke kantor polisi untuk menerima Rudra. Rudra melihat Yash di penjara dan berkelahi dengannya. Rudra memanjat pagar dan didakwa karena melarikan diri dari penjara saat dia mengejar Yash.

Gangaa menemani Krishna ke acara kostum di tempat puja, dan Yash juga sampai di sana. Yash menangkap Krishna dan mengancam akan membunuhnya. Dia melihat keluarganya di tempat tersebut dan mengungkapkan identitas Krishna kepada mereka.

Mau tahu kelanjutan keseruan serial Gangaa dalam episode terbarunya? Saksikan terus serial televisi Gangaa episode ini yang tayang pada Sabtu, 1 Oktober 2022 pukul 16.00 WIB di ANTV! Tonton juga tayangan menarik ANTV lainnya! Kamu juga bisa nonton lewat live streaming ANTV dengan klik link di sini.