Sinopsis Gangaa 27 Agustus 2022: Gangaa Bertemu Sagar di Penjara

Sinopsis Gangaa (Foto : Instagram: @antv_official)

Antv – Serial Bollywood ANTV, salah satunya Gangaa merupakan serial India yang paling ditunggu-tunggu oleh pemirsa di rumah. Seperti apa kelanjutan kisahnya? Simak sinopsis Gangaa terbaru di bawah ini.

Sinopsis Gangaa, Sabtu, 27 Agustus 2022.

Semua orang diberikan jaminan kecuali Sagar, dan Amma Ji sangat khawatir mengetahui hal ini. Segera setelah itu, Gangaa tiba di penjara untuk bertemu Sagar dan mengatakan kepadanya bahwa mereka akan menghadapi setiap situasi bersama-sama.

Gangaa lebih lanjut meminta Sagar untuk menjadi kuat karena mereka harus berjuang dalam pertempuran panjang di depan. Amma Ji kemudian memutuskan untuk tidak pulang tanpa Sagar dan duduk di jalan.

Dia kemudian mengutuk Gangaa, dan Raghav Ji memberitahu semua orang bahwa jaminan diberikan atas jaminan pribadi Gangaa. ​Gangaa gagal membujuk Yadav, seorang pengacara, untuk memperjuangkan kasus Sagar.

Segera setelah itu, Pulkit tiba di rumah dengan Supriya, dan Amma Ji meminta Maharaj Ji untuk membawakan makanan untuknya. Namun, Supriya menolak makan karena anggota keluarga lainnya tidak makan.

Amma Ji membuat Supriya dan Madhvi makan apel. Sementara itu, ibu Palash memberitahu Palash untuk mengambil kasus Sagar, dan Gangaa mendatangi Palash dan meminta hal yang sama.