Karma Baik ANTV 10 Juni 2018 Ep 147, Tips Roy Kiyoshi!

karma baik antv 10 Juni 2018 Ep 147 (Foto : )

www.antvklik.com – Catatan Karma Baik ANTV 10 Juni 2018 Ep 147 menghadirkan bintang tamu artis cantik yang sedang menikmati masanya menjadi ibu muda, Girindra Kara yang lahir pada tanggal 4 November ini sedang menikmari peran barunya sebagai seorang ibu meski harus melakukan semuanya seorang diri karena tinggal di negeri orang. Perbuatan yang dilakukan Kara ini dilakukannya agar karma baik datang kepada dirinya dan anaknya di masa depan.

Kara bercerita kalau dirinya sendiri nggak pernah membayangkan menjadi seorang ibu. Kara sendiri mengaku kalau dirinya dulu tomboy dan nggak memikirkan soal masa depan. Setelah menjadi ibu, Kara baru mulai berubah dan mulai memikirkan masa depan untuk dirinya sendiri, suaminya dan anaknya.

Partisipan Karma Baik ANTV 10 Juni 2018 Ep 147 Yang Pertama, Iis

Partisipan Karma Baik ANTV 10 Juni 2018 Ep 147 yang pertama bernama Iis yang lahir pada tanggal 16 April mengalami trauma karena kekerasan yang pernah dilakukan oleh mantan suami membuatnya sering berkata dan berperilaku kasar kepada suami keduanya.
Iis bercerita kalau dirinya mengaku trauma karena kekerasan dalam rumah tangga yang pernah dialaminya yang dilakukan oleh suami pertamanya. Iis mengaku kalau dirinya pernah dilempar gallon, ditampar sampai kepalanya dibenturkan ke tembok. Namun kini Iis bercerta sudah berpisah dengan suami pertamanya dan menikah lagi dengan suami keduanya yang kini bersamanya. Iis mengaku kalau suami keduanya ini sangat baik dan sangat sayang kepadanya.

Roy Kiyoshi Menanggapi Permasalahan Iis