Identitasnya Dikabarkan Terbongkar, Bjorka: Salah Sasaran

Hacker Bjorka (Foto : Twitter: @MuhniiArRazzaq)

Antv – Belakangan ini, kabar soal terbongkarnya identitas asli sosok di balik akun Hacker Bjorka tengah santer diberitakan. Bahkan, ada yang menyebut bahwa sang hacker telah ditangkap dan diamankan.

Namun, pihak yang bersangkutan alias Hacker Bjorka sendiri rupanya telah buka suara dan secara tegas menepis pemberitaan yang ada. Dia mengklaim bahwa berita-berita tersebut adalah omong kosong semata. 

Melalui situs Breached.to pada Kamis, 15 September 2022, Hacker Bjorka memberikan tanggapan soal klaim pemerintah Indonesia yang telah membongkar sosok identitas asli dibalik Bjorka. 

"That's complete bullshit. The indonesian government feels they has identified me based on misinformation from the dark tracer (twitter.com/darktracer_int), who has provided fake services to the indonesian government. Perhaps this child has now been arrested and is being interrogated by the indonesian government. For dark tracer, it's your sin to have given wrong information to a bunch of idiots (Itu semua omong kosong, Pemerintah Indonesia merasa telah berhasil mengidentifikasi saya berdasarkan misinformasi dari pelacak gelap (twitter.com/darktracer_int), yang memberikan layanan palsu untuk Pemerintah Indonesia. Mungkin anak ini sekarang sudah ditangkap dan diinterogasi oleh pemerintah Indonesia. Untuk pelacak gelap, ini adalah dosamu memberikan informasi salah kepada sekelompok idiot," tulis Bjorka dalam forum tersebut. 

Hacker Bjorka. (Foto : tvOnenews.com)

Belakangan ini diketahui, ada sosok pemuda asal Cirebon bernama Muhammad Said Fikriansyah, yang dituduh sebagai sosok di balik Hacker Bjorka. Menyoal hal itu, sang hacker pun turut buka suara dan mengomentari berita tersebut yang menurutnya adalah hoaks.