5 Glamping Tempat di Bogor, Nyaman untuk Liburan Akhir Pekan

The Highland Park (Foto : VIVA)

Antv – Glamping Bogor memang kerap jadi sasaran banyak para pelancong untuk menghabiskan akhir pekan dengan segala rutinitas kerja yang melelahkan. Semua orang dapat merasakan sensasi berkemah tanpa harus ribet dan capek, namun tetap kece karena suasananya seperti tengah di alam bebas. 

Apa saja itu? Yuk simak 5 glamping Bogor di bawah ini yang sangat nyaman dan cocok untuk liburan akhir pekan nanti, seperti yang telah dilansir dari VIVA Senin, 5 September 2022. 

1. The Highland Park

The Highland Park. (Foto : VIVA)

 

Pertama ada The Highland Park, tempat in terletak di kaki Gunung Halimun Salak, tepatnya di Jalan Ciapus Curug Nangka, Kp Sinarwangi, Sukajadi, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor. Pengunjung yang datang ke glamping ini bisa menikmati pemandangan indah, udara sejuk, dan hamparan bintang di langit ketika malam hari.

The Highland Park juga sangat cocok untuk kegiatan family gathering, corporate outing, meeting, atau training. Tempat yang satu ini menghadirkan glamping dengan konsep menggambungkan unsur barat dan timur. Misalnya Apache camps, Mongolia Camps, Standar Camp, Superior Camp, Tree House, Barrack Standard, Barrack Superior, dan Barrack Apache.