Hasil Drawing Fase Grup Liga Champions 2023/2024: Grup A Panas, Grup F Neraka

Piala Liga Champions (Foto : UEFA)

AntvLiga Champions 2023/2024 telah merampungkan drawing pada Kamis, 31 Agustus 2023 malam WIB. 32 tim dipastikan bakal saling sikut untuk mengamankan tempat di babak selanjutnya.

Beberapa grup dipastikan bakal melakoni laga-laga sengit, apalagi beberapa diantaranya kerap menjadi langganan juara di ajang ini.

Dibuka dari Grup A yang bakal menjadi duel panas antara Bayern Munich dan Manchester United. Sementara penghuni lainnya yakni wakil Turki, Galatasaray serta wakil Denmark, Copenhagen.

Persaingan sengit pun bakal tersaji di Grup C yang mempertemukan juara terbanyak Liga Champions, Real Madrid dengan jawara Italia, Napoli. Mereka juga akan berhadapan dengan Sporting Braga serta Union Berlin.

Grup F bisa dikatakan sebagai grup yang bakal paling menyita perhatian usai PSG, AC Milan, Borussia Dortmund dan Newcastle United dipastikan bakal saling sikut di babak fase grup nanti.

Fase Grup Liga Champions 2023/2024. (Foto: Twitter @ChampionsLeague)

Sedangkan juara bertahan Manchester City tampaknya tidak akan menemui kesulitan usai tergabung dalam Grup G bersama dengan RB Leipzig, Red Star Belgrade, serta Young Boys.