Lawan Manchester City, Erik ten Hag: Fokus MU Bukan Hanya Haaland!

Erik ten Hag, Pelatih Manchester United (Foto : Instagram @manchesterunited)

AntvManchester United akan menghadapi Manchester City pada laga lanjutan Premier League. Derby Manchester tersebut akan berlangsung di Etihad Stadium pada Minggu, 2 Oktober 2022 malam.

Jelang pertandingan panas tersebut, Erik ten Hag menegaskan bahwa fokus Manchester United bukan hanya pada Erling Haaland saja. 

Erling Haaland. (Foto : instagram mancity)

Pelatih asal Belanda tersebut bahkan mengakui bahwa, Haland merupakan sosok striker berbahaya yang telah mencetak 11 gol di Liga Inggris.

"Kami tidak bermain melawan Haaland, kami bermain melawan Manchester City. Mereka punya tim, lebih dari 11, pemain, tapi kami juga yakin pada kemampuan kami dan jika kami tampil sebagai tim, menguasai bola, maka Anda bisa mengalahkan lawan seperti itu," kata Ten Hag, seperti dikutip dari  Mirror pada Sabtu, 01 Oktober 2022.

"Itulah keyakinan yang harus kami bawa ketika kami turun bertanding, ketika kami memulai pertandingan, dan kami melakukannya lebih dari 90 menit di hari Minggu, itu jelas," sambungnya.

Lebih lanjut, Ten Hag mengaku antusias menghadapi partai derby Manchester pertamanya. "Saya sudah memainkan banyak sekali partai derby," ucap Ten Hag seperti dikutip dari Manchester Evening News.