Hasil Liga Champions, City Menang Sampai Merananya Juventus & Chelsea

Juventus takluk dari Benfica Portugal. Foto : IG slbenfica (Foto : slbenfica)

Antv –  Hasil lengkap Liga Champions Eropa matchday 2, klub klub besar raih kemenangan, kecuali wakil Italia yang terjungkal dikandangnya.

Bertanding di Stadion Allianz, Kamis dinihari, 15 September 2022, Juventus takluk dari wakil Portugal, Benfica 1-2. 

Sebenarnya Juventus unggul lebih dulu lewat gol Arkadiuz Milik menit ke-4. Namun Benfica bisa berbalik memimpin lewat dua gol yang dicetak melalui tendangan penalti Joao Mario menit ke-43 dan gol David Neres menit ke-55. 

Ini kekalahan kedua Juventus setelah di matchday ke-1 menyerah dari PSG 1-2. Juventus belum meraih kemenangan dan di klasemen Grup-H berada di peringkat tiga serta Benfica dengan raihan tiga poin di peringkat dua. PSG yang mengalahkan Macabi Haifa 3-1, berada di puncak klasemen dengan enam poin. 

Hasil menyedihkan juga diterima Chelsea yang gagal menang setelah ditahan FC Salzbourg 1-1. Chelsea sempat unggul lewat gol Raheem Sterling di menit ke-48, kemudian disamakan lewat gol Okafor. 

Akibat hasil imbang 1-1, Chelsea harus rela menempati juru kunci klasemen Grup-E dengan satu poin dan Salzbourg di peringkat tiga dengan dua poin. Pimpinan klasemen adalah AC Milan dengan empat poin. Milan berhasil meraih tiga poin usai menaklukan Dinamo Zagreb 3-1. 

Hasil memuaskan diraih juara bertahan Real Madrid yang mengalahkan wakil Jerman RB Leipzig 2-0. Madrid di puncak klasemen Grup F dengan enam poin.