Priyanka Chopra Bicara Soal Kehidupannya Setelah Berusia 40 Tahun

Priyanka Chopra (Foto : Instagram @priyankachopra)

Antv – Artis India Priyanka Chopra telah berkarier lama di dunia industri seni peran selama dua dekade. Tak hanya membintangi film di Bollywood bahkan istri Nick Jonas tersebut sudah memerankan banyak peran di Hollywood.

Baru-baru ini mantan Miss World berusia 40 tahun itu mengatakan soal kehidupannya saat memasuki dekade baru dalam hidupnya.

Selama percakapan di podcast She Pivots, Chopra mengungkapkan apa yang ingin dia jelajahi sekarang dan bagaimana dia ingin mendorong dirinya sendiri sebagai seorang aktris setelah memasuki dekade baru dalam hidupnya. 

"Saya baru menginjak usia 40 tahun lalu. Dan saya merasa seperti di dekade baru dalam hidup saya ini, saya ingin mendorong diri saya sendiri sebagai seorang seniman dan melihat, Anda tahu, di bagian dunia ini, di Amerika, dapat bekerja dengan keragaman karakter yang dinikmati dalam pekerjaan saya di Bollywood," ucapnya, dikutip dari PinkVilla, Kamis, 25 Mei 2023.

Aktris yang membintangi serial Citadel tersebut memiliki keinginan untuk memuaskan dirinya sebagai seorang aktris dan artis sekaligus memprioritaskan keluarga dan teman-temannya.

Apalagi sekarang dia memiliki seorang putri Malti Chopra-Jonas yang berusia satu tahun. Anak hasil hubungannya dengan Nick Jonas itu adalah salah satu anak selebritas paling menggemaskan saat ini. 

"Saya merasa paling bebas yang pernah saya rasakan dalam hidup saya. Saya merasa paling mampu menghadapi hidup. Jika itu dilemparkan kepada saya, saya merasa jauh lebih damai. Saya merasa perlu memilih kegembiraan," ungkapnya.