Barang Mewah Hingga Uang Ratusan Juta Raib Dicuri, Catherine Wilson Ucap Alami Kerugian Besar

Catherine Wilson (Foto : Instagram: @cathrinewilson)

Antv – Kabar mengejutkan datang dari aktris cantik Catherine Wilson. Baru-baru ini Catherine secara blak-blakan menceritakan kejadian kemalingan yang menimpa dirinya.

Ia mengaku barang-barang berhara miliknya yang ada di rumah raib dicuri. Saat ini pelaku tindak pencurian itu sudah ditangkap yang tidak lain adalah salah satu karyawan Catherine yang bertugas mengurus rumah.

Dalam musibah yang menimpanya itu, Catherine mengaku dirinya mengalami kerugian yang cukup besar hingga mencapai ratusan juta rupiah.

Ia juga menyebut bahwa barang-barang yang dicuri itu diantaranya ada jam tangan hingga perhiasan. Menurut Catherine, perhiasan itu terdiri dari mas putih dan berlian.

"Betul (rugi sampai ratusan juta), karena banyak yang diambil ada jam tangan, ada perhiasan mas putih berlian," kata Catherine Wilson, dikutip dari VIVA, Rabu, 3 Mei 2023. 

Tidak hanya barang-barang mewah yang raib dicuri, sejumlah uang milik Catherine dan milik sang ibunda juga ikut dicuri. Uang tersebut terdiri dari pecahan rupiah, dolar Amerika, dan dolar Singapura.

Menurut keterangan polisi, pecahan uang Dollar Amerika sebesar $1.000, uang Dollar Singapura sebesar 400, dan uang pecahan Rupiah sebanyak Rp1.700.000.