Kisah Bangkit dari Titik Terendah, Aziz Hendra Rilis Lagu Somebody’s Pleasure

Aziz Hendra (Foto : Istimewa)

Antv – Musisi Tanah Air yang dinaungi oleh Music Entertainment Indonesia, Aziz Hendra meluncurkan single perdananya yang bertajuk Somebody’s Pleasure.

Dilandir dari keterangan resmi yang diterima ANTV Klik, lagu ini rupanya sudah ditulis Aziz tepat setahun yang lalu, namun belum ada rencana untuk merilisnya di platform media sosial. 

Saat sedang mencari lagu untuk dijadikan single pertama, pria kelahiran 20 Juni 2000 di Jakarta ini langsung terpikir untuk memakai Somebody’s Pleasure dengan mengubah aransemennya dari yang hanya memakai piano, kini menjadi full musik.

“Tema lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang sedang berada di titik terendah. Kita terkadang berada di masa sedang mengalami banyak masalah dalam setiap aspek kehidupan dan nggak ada satu pun masalah yang selesai. Semuanya seperti datang bersamaan di satu waktu,” ujar Aziz Hendra.

“Tapi, perlu diingat, kalau kita nggak sendirian dalam menghadapi berbagai masalah hidup. Ada teman atau keluarga yang selalu siap untuk mendukung dan membantu kita. Selain itu, setiap orang pasti punya masalah, jadi jangan merasa bahwa hidup kita yang paling berat. Meski masalahnya berbeda, tapi beratnya sama di setiap orang. Intinya, jangan terlalu larut dalam masalah, tapi fokus pada solusi atau jalan keluar. Kita pasti bisa melewati itu semua,” sambungnya. 

 

Aziz Hendra. (Foto: Istimewa)