Comeback di Awal Tahun 2023, Soulvibe Rilis Lagu Berjudul Sekali Lagi

Soulvibe (Foto : Istimewa)

Antv – Grup trio Soulvibe yang beranggotakan Bayu Adiputra Imran pada Vokal, Ramadhan Handyanto Jiwatama pada Bass, dan Mohammad Caesar Rizal pada Drum akhirnya kembali dengan single terbaru yang berjudul Sekali Lagi

Single ini merupakan single pertama Soulvibe di tahun 2023 setelah single Bukan di Lagu Yang Sama dirilis tahun 2021 silam.

“Lagu ini bercerita tentang kesempatan kedua untuk saling membuka hati kembali dengan orang yang sama. Pernah ada hubungan menuju kisah cinta di masa lalu tapi tidak tuntas karena miss-komunikasi,” kata Bayu menceritakan tentang kisah yang diangkat pada lagu ini. 

“Dan di masa sekarang datang lagi kesempatan itu yang akhirnya membuat mereka bisa mencoba lagi untuk membuka hati dan menjalani hubungan secara natural,” lanjutnya. 

Lagu ini disiapkan Soulvibe secara berbeda dengan mengusung konsep ‘live recording’. Workshop dilakukan oleh Soulvibe untuk membuat aransemen dari lagu ini yang kemudian dilanjutkan pada proses rekaman drum, bass, gitar, keyboard, dan perkusi secara live. 

 

Soulvibe. (Foto: Istimewa)