Bantah Nagita Slavina, Rafathar Dikurung Raffi Ahmad di Kamar Mandi

Raffi Ahmad, Raftahar, dan Nagita Slavina (Foto : Instagram @raffinagita1717)

Antv – Baru-baru ini Raffi Ahmad mengungkapkan soal sifatnya yang jarang sekali marah kepada orang lain, terutama kepada kepada keluarganya sendiri.

Namun, Raffi Ahmad mengaku pernah marah kepada putra sulungnya, Rafathar dan menguncinya di kamar mandi. Hal itu ia lakukan sebagai hukuman terhadap Rafathar yang telah membangkang ibunya.

"Gue jarang marah, kecuali gue pernah marah sama Rafathar, gue kunci di kamar mandi saat dia bukannya marah, lebih ke ngebangkang ke ibunya," ungkap Raffi Ahmad, dilansir dari Youtube Curhat Bang Denny Sumargo, Rabu, 1 Februari 2023.

Suami Nagita Slavina itu membeberkan bahwa apa yang ia lakukan sama persis saat ia mendapat hukuman dari mendiang ayahnya.

“Apapun itu, ya namanya juga anak kecil masih marah. Gue pasti akan langsung marahin, karena gue digituin sama bokap gue. Karena dulu gue digituin sama bokap gue,” lanjutnya.

Aktor sekaligus presenter berusia 35 tahun itu mengungkapkan bahwa dahulu saat dirinya nakal, sang ayah jarang sekali marah. Namun jika Raffi melawan ibundanya, maka sang ayah segera menghukum dengan menguncinya di kamar mandi.