Sinopsis Serial India Anupamaa 26 Januari 2023: Pakhi Melarikan Diri dari Rumah Vanraj

Serial Anupamaa (Foto : Instagram: @antv_seriesindia)

AntvSerial Anupamaa merupakan serial India yang kini kembali tayang di ANTV. Anupamaa diperankan oleh Rupali Ganguly yang merupakan seorang ibu rumah tangga dengan 3 orang anak.

Kisahnya yang tragis sebab Anupamaa sangat mementingkan keluarganya meski mereka kerap menghina Anupamaa karena hanya sebagai ibu rumah tangga. Tak hanya itu, suami Anupamaa yaitu Vanra diam-diam memiliki hubungan rahasia di luar nikah dengan rekannya, Kavya Gandhi selama delapan tahun terakhir dengan menyamar sebagai sahabat Vanraj.

Penasaran dengan kisah menyedihkan dari serial Anupamaa seperti apa? Tonton terus serial India Anupamaa setiap hari hanya di ANTV. Sebelumnya baca dulu yuk sinopsisnya di bawah ini.

 

 

Episode serial India Anupamaa hari ini, Tanpa disadari ternyata Pakhi hilang dari rumah dan Vanraj menyalahkan perilaku Kavya terhadap anaknya. Kemudian, Pakhi pulang ke ibunya dan Anupama kebingungan dengan kesedihan Pakhi. Pakhi merasa menganggu Kavya dan Vanraj. Akhirnya Vanraj datang ke rumah lamanya untuk menghampiri Pakhi.