Ariel Tatum Disebut Camping Bareng Nicholas Saputra, Ternyata Gara-gara Ini!

Ariel Tatum (Foto : Instagram @arieltatum)

Antv – Momen pergantian tahun biasanya identik dengan perayaan berkumpulnya keluarga dan teman-teman. Namun berbeda bagi Ariel Tatum yang memilih untuk mendaki gunung Batur dan berkemah di Danau Tamblingan yang berada di Bali. 

Momen tersebut dibagikan oleh Ariel di Instagram pribadinya. Ia juga menuliskan ungkapan perasaannya sepanjang tahun 2022. Bagaimana ia mencoba hal-hal baru dan bagaimana dirinya meraih kebahagiaan semua tertuang di curhatannya tersebut. 

"2022 terasa seperti tahun pertama di muka bumi. Gue menemukan banyak sekali hal-hal menyenangkan yang selama ini gue enggak pernah terpikir untuk coba lakukan. Enggak sedikit juga hal-hal yang dulu terasa biasa saja, tiba-tiba menjadi sumber kebahagiaan yang luar biasa," tulis Ariel Tatum dilansir Selasa, 3 Januari 2023.

Pelantun Karena Aku Telah Denganmu itu juga mengungkapkan bahwa ia masih ingin mencoba hal baru lagi selama hidupnya, seperti memperbanyak bersosialisasi, berolahraga dan hal menyenangkan lainnya.

"Tahun ini gue pengin lebih banyak lagi mengikuti keinginan random seperti bakar ikan di pinggir Danau Tamblingan tanpa persiapan matang," ucapnya.

Ariel Tatum. (Foto: Instagram: @arieltatum)