Nagita Slavina Pakai Bando Seharga Motor, Netizen: Berat Gak?

Nagita Slavina (Foto : Instagram @raffinagita1717)

Antv – Nagita Slavina menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang tak lepas dari perhatian dan sorotan dari netizen. Selain karena popularitas, ia pun kerap memakai pakaian dan barang lainnya dengan harga yang begitu fantastis

Salah satu aksesoris yang tak lepas dari perhatian, yakni bando. Nagita Slavina ini kerap tampil dan pamer saat ia tengah mengenakan bando. Terlihat seperti bentuk bando pada umumnya, tetapi harga yang dimilikinya sungguh membuat netizen kaget. 

Sebab, istri dari Raffi Ahmad kali ini memakai bando yang harganya fantastis tersebar luas di media sosial. Hal tersebut usai salah satu akun Instagram yang membahas tentang harga fashion Nagita Slavina.

“#NagitaSlavina wearing #Prada 'Stud Embellished Headband' from prada.com $1,170 / 18.400.000 IDR,” tulis keterangan pada unggahan akun Instagram @fashion_nagitaslavina dikutip Senin, 5 Desember 2022.

Nagita Slavina pakai bando. (Foto: Instagram)

Diketahui, jika bando yang dikenakan oleh Nagita ini merupakan keluaran brand fashion dunia bernama Prada. Bando yang dipakai oleh Nagita itu pun terlihat memiliki warna dasar hitam, sedangkan pada bagian atasnya juga dipenuhi dengan beberapa manik-manik.