Sah Jadi Istri Pengusaha, Tangis Haru Kiki Amalia Usai Menjanda 10 Tahun

Kiki Amalia dan Agung Nugraha (Foto : Instagram @kikiamaliaworld)

Antv – Kiki Amalia akhirnya resmi menikah dengan pengusaha Agung Nugraha pada Minggu, 27 November 2022. Pernikahan tersebut digelar di salah satu hotel yang berada di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Prosesi ijab kabul berjalan dengan lancar. Agung memberikan mas kawin kepada Kiki berupa 50 gram logam mulia.

Kiki pun sangat bersyukur karena acaranya telah diberikan kelancaran. Ia merasa lebih lega karena waktu yang dinanti akhirnya tiba juga. 

“Puji syukur sama Allah diberikan kelancaran tadi sudah selesai semuanya lancar senang pastinya bahagia kayaknya plong aja gitu semua yang udah kita tunggu selama sebulan ini selesai juga akhirnya. Ya bersyukur aja sama Allah,” ujar Kiki Amalia, dilansir dari VIVA, Senin, 28 November 2022.

Kendati berbahagia karena telah mengakhiri masa sendirinya selama 10 tahun, Kiki Amalia juga mengungkapkan kesedihannya, yakni harus meninggalkan ibundanya sendiri. Kiki mengaku sangat sedih karena sang ibunda selalu bersamanya setiap hari.

“Sedih sekali karena saya kan lama sendiri, lama tidak pernah mempunyai pasangan, terus tiba-tiba harus meninggalkan ibu saya kan jadi kayaknya itu momen yang paling saya enggak bisa tahan gitu karena memang ibu saya itu kan selalu sama saya setiap hari,” lanjutnya.