Profil Alif Cepmek, TikToker Viral Karena Gaya Rambut Cepmeknya

Alif Cepmek (Foto : Instagram: @alifcepmek)

Antv – TikTokers bernama Alif Cepmek kian menjadi viral dan ramai diperbincangkan oleh publik berkat gayanya yang sukses memperagakan karakter Dilan 1990. Tak hanya itu, dirinya semakin tenar dengan istilah Cepmek yang kerap ia sebut.

Bahkan, kata Cepmek tersebut sampai ramai dibahas di media sosial salah satunya yakni TikTok dan Twitter. Banyak yang bertanya-tanya tentang arti kata Cepmek, hal tersebut pun dijawab oleh Alif dalam salah satu videonya di TikTok, bahwa kata Cepmek itu berkaitan dengan gaya rambutnya.

Alif membuat sebuah konten video yang menjelaskan nama dari model rambut uniknya yang ia sebut sebagai Cepmek.

Usut punya usut, kata Cepmek tersebut mempunyai singkatan yaitu cepak mekar. Model rambutnya itu memperlihatkan potongan cepak di bagian belakang tapi di bagian poninya mekar atau lebat.

Sosoknya yang semakin ramai diperbincangkan oleh publik karena memberi nama unik untuk model rambutnya tersebut, kini dirinya dikenal dengan sebutan Alif Cepmek. Penasaran seperti apa sosok Alif Cepmek? Yuk simak ulasan profil lengkapnya sampai habis ya.

Sosok laki-laki yang berawal dikenal karena memperagakan karakter Dilan 1990 yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan, Dilan Cepmek atau yang diketahui bernama Alif ini merupakan TikToker kelahiran tahun 2004 yang saat ini berusia 18 tahun. Ia diketahui tinggal di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta.